Informasi Terpercaya Masa Kini

Raut Wajah Vadel Badjideh Saat Jalani Pemeriksaan Kasus Lolly Disorot Pakar Ekspresi,Ada Tekanan

0 3

TRIBUNSUMSEL.COM — Pakar ekspresi Dody Triasmara menyoroti raut wajah Vadel Bajideh saat datang untuk jalani pemeriksaan di kantor polisi.

Adapun Dody Triasmara menyebut jika Vadel Bajideh sempat tidak menyangka saat datang ke kantor polisi bakal diserbu awak media terkait laporan Nikita Mirzani.

“Ketika dia hadir di situ sebenarnya, begitu dia keluar dari mobil terlihat ya dia responsnya tidak expect juga akan disambut sama teman-teman media yang begitu banyak,” ujar Dody Triasmara melansir dari Grid ID, Minggu (6/10/2024).

Saat Vadel berusaha untuk mencairkan suasana dengan candaan, Dody menyebut bahwa Vadel seperti sedang tidak nyaman.

“Vadel pun juga tampak tidak begitu nyaman dengan situasi tersebut. Kemudian dia berusaha untuk meredakan ketegangan dia berusaha untuk tertawa lepas, ada pressure-nya,” jelas Dody.

Lebih lanjut, Dody pun menjelaskan perihal tekanan yang ada pada wajah Vadel.

“Terlihat dari perubahan mimik wajahnya, Vadel tampak khawatir akan hal yang terjadi selanjutnya. Yang sangat kental mulutnya lebih flat matanya lebih ini (tajam), anger syain, ada anger stain yang kemudian nahan (senyum) gitu, dia membasuhi mulutnya itu.”

“Biasanya orang ini dalam kondisi yang cukup pressure cukup tinggi gitu, walaupun usaha untuk tersenyum tapi sebenarnya dia sampai menggerakkan kepala itu,” jelasnya.

Sebelumnya, Vadel Badjideh yakin bakal lolos dari laporan Nikita Mirzani usai hampir tujuh jam diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Bahkan setelah menjalani pemeriksaan, Vadel justru ungkap janji setia kepada Lolly yang sedang berada di safe house.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran Vadel Badjideh sudah merasa yakin dirinya bisa lolos dalam tuduhan tindak asusila seperti yang dituduhkan Nikita Mirzani.

Ia baru saja menjalani pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, selama hampir tujuh jam.

Setelah jalani pemeriksaan, Vadel mengatakan bahwa apa yang dituduhkan Nikita Mirzani adalah fitnah.

“Yakin (lolos),” ungkap Vadel di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) kemarin dilansir dari Tribun Seleb.

“Itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin (lolos),” terusnya.

Dalam kesempatan itu Vadel berpesan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan putri dari Nikita Mirzani itu dan tetap setia menunggu.

Bahkan Vadel berjanji suatu hari nanti dirinya akan menemui Lolly setelah masalahnya dengan Nikita Mirzani menemukan titik terang.

“Buat Lolly, gue selalu ada di sini,” ucap Vadel Badjideh.

“Gue nggak kemana-mana, kita bakal bertemu lagi,” katanya.

Ajak Nikita Mirzani Dance Bareng

Saat itu Vadel sempat tampil dance didepan awak media usai menjalani pemeriksaan.

Ia juga sempat memberikan pesan ke Nikita Mirzani yang melaporkan dirinya atas dugaan tindak asusila dan memaksa aborsi.

 Vadel Badjideh Tak Hadiri Pemeriksaan Terkait Pelaporan Nikita Mirzani Kasus Lolly (Kompas/Tribunnews)

Sembari tertawa, Vadel ingin mengajak Nikita Mirzani bertemu dan ngedance bareng untuk hiburan.

“Buat ibunya (Nikita Mirzani) ayo kita ngedance bareng,” kata Vadel Badjideh sembari tertawa di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

(*)

Leave a comment