Informasi Terpercaya Masa Kini

Apple Telah Merilis iOS 18.0.1 untuk Atasi Bug di Layar Sentuh iPhone 16

0 3

TEMPO.CO, JakartaApple baru saja merilis iOS 18.0.1, yang merupakan update pertama untuk iOS 18 yang baru meluncur bersama seri iPhone 16 pada bulan lalu. Update membawa serta sejumlah perbaikan atas bug yang sudah langsung teridentifikasi sebelumnya mengganggu penggunan iPhone 16.

Pembaruan juga sudah dilakukan untuk iPadOS 18 lewat iPadOS 18.0.1 bagi perangkat M4 iPad. Sistem operasi iPadOS 18 ternyata mengalami penarikan lagi sehari setelah peluncurannya yang lalu karena ada M4 iPad yang malah terkunci saat software terinstal.

Selain pada iPhone dan iPad, Apple juga membuat pembaruan melalui watchOS 11.01, macOS Sequoia 15.0.1, dan visionOS 2.0.1

Menurut catatan yang disertakan oleh Apple, pembaruan iOS 18.0.1 dialamatkan antara lain untuk mengatasi masalah layar sentuh iPhone 16 dan 16 Pro yang telat respons. Selain juga update keamanan.

Ada pula perbaikan kamera yang bisa nge-freeze di iPhone 16 Pro. Situasi ini sebelumnya bisa terjadi sangat spesifik, yakni ketika merekam video mode makro di kamera ultralebar dalam resolusi 4K dan HDR dimatikan.

Apple juga dilaporkan telah memulai pengujian beta untuk iOS 18.1 yang di dalamnya memuat serangkaian fitur Apple Intelligence yang pertama. Rilis iOS 18.1 diperkirakan pada Oktober ini juga.

THE VERGE, MACRUMORS

Pilihan Editor: Kata PLN Soal Bentrokan yang Kembali Terjadi antara Aparat Gabungan yang Mengawalnya dengan Masyarakat Adat di Poco Leok

Leave a comment