Informasi Terpercaya Masa Kini

Luncurkan Matterverse Lip Paint, MUAQ Beauty Kolaborasi dengan 7 MUA Tanah Air

0 5

KOMPAS.com – MUAQ Beauty meluncurkan riasan bibir Matteverse Lip Paint. Produk merupakan hasil kolaborasi eksklusif bersama tujuh makeup artist (MUA) profesional Indonesia.

Langkah tersebut sekaligus mempertegas posisi MUAQ sebagai brand yang mengutamakan kreativitas dan kolaborasi dalam setiap produknya.

Adapun tujuh MUA tersebut adalah Olis Herawati, Jovanka, Adi Rustana, Adan Anapha, Galih Pamungkas, January Christy, dan Dini Nurdiani.

Masing-masing MUA membawa sentuhan artistik mereka ke dalam lip cream dengan menciptakan tujuh warna eksklusif yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga merepresentasikan gaya dan karakteristik unik masing-masing.

“Kolaborasi ini menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk yang tidak hanya cantik secara estetika, tetapi juga berkualitas tinggi,” jelas Founder MUAQ Beauty Anya Qomarry dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (9/9/2024).

Ia berharap, Matteverse Lip Paint bisa menjadi pilihan utama bagi para pencinta makeup di Indonesia.

Selain pilihan warna yang memikat, Matteverse Lip Paint juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, vitamin E, dan minyak jojoba, yang menjaga kelembapan bibir. Formulasi ini menjadikan Matteverse Lip Paint nyaman digunakan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering.

Ada tujuh warna eksklusif yang dihadirkan sebagai berikut, MUAQ x Adan Anapha berwarna Dusty Rose, MUAQ x Adi Rustana memiliki warna Clam Shell, MUAQ x Dini Nurdiani berwarna Dusky Rose, MUAQ x Galih Pamungkas memiliki warna Medium Dark Clay, MUAQ x January Christy menampilkan warna Coral Tree, MUAQ x Jovanka memiliki warna Dark Burgundy, dan MUAQ x Olis Herawati berwarna Brown Rust

Sebagai informasi, produk akan tersedia secara resmi di semua marketplace resmi MUAQ Beauty mulai Senin. Penggemar makeup dapat mendapatkan produk ini dengan mengikuti peluncurannya di platform online atau mengunjungi situs resmi www.muaq.id dan media sosial @muaq.id.

Leave a comment