Informasi Terpercaya Masa Kini

Marissa Haque Sempat Berikan Mukena dan Baca Al-Qur’an Sebelum Meninggal

0 2

Kabar duka masih menyelimuti keluarga Marissa Haque. Istri dari aktor sekaligus penyanyi Ikang Fawzi ini meninggal dunia di usia 61 tahun, Rabu (2/10/2024).

Kepergian Marissa Haque yang sangat mendadak ini turut meninggalkan duka mendalam bagi kedua putrinya, Chiki dan Isabella.

Marissa Haque ditemukan dalam keadaan tidak bergerak di kamarnya. Ada tiga benda di dekat Marissa, yakni laptop, kacamata, serta Al-Qur’an.

Kondisi Marissa Haque sebelum meninggal dunia

Issabella Fawzi mengatakan bahwa sang Bunda mengembuskan napas terakhir dengan keadaan hati yang bahagia. Marissa juga tidak mengidap sakit serius.

Tidak hanya itu, Bella juga menyebut kondisi sang Bunda sempat drop beberapa saat sebelum meninggal.

Baca Juga : Ikang Fawzi Terpukul Marissa Haque Meninggal Mendadak, Minta Almarhumah Dimakamkan Habis Asar

“Aku melihat Ibu cukup bahagia ya, meskipun dia sempat sakit, nge-drop waktu itu sempat diinfus karena beliau dehidrasi dan ada demam sedikit kalau enggak salah,” kenang Bella Fawzi di rumah duka, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2024) malam.

“Ibuku kan namanya orang tua sering nge-drop, makanya aku sering bilang, ‘Ya sudah Bu kalau dehidrasi harus bedrest‘,” lanjutnya.

Tidak lama setelah diinfus, Marissa Haque kembali pulih, Bunda. Bahkan, Marissa masih mengajar sehari sebelum meninggal dunia.

Bella juga menyebut ibundanya sempat memberikan mukena kepada orang-orang yang ada di rumahnya. Marissa juga membaca Al-Qur’an sampai tertidur.

Even sampai sehari sebelum meninggal masih ngajar, pulang ngajar masih pesan makan online, katanya, ‘Badan saya udah enakan nih pengin pesan makanan deh’. Sudah selesai makan, ngobrol bareng, katanya orang rumah sempat dikasih mukena Ibu, ‘Ini mukena buat kamu aja’, terus ibu naik ke atas. Dia mandi, terus habis mandi kan biasanya dia baca Al-Qur’an, pas dia baca Al-Qur’an entah ketiduran atau gimana, pas lagi tidur itu lewat dia (meninggal),” cerita Bella.

Seperti apa cerita lengkapnya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment