Informasi Terpercaya Masa Kini

Tampil Statement, Deretan Gaya Riasan Kim Do Yeon yang Curi Perhatian

0 5

Kim Do Yeon memulai kariernya sebagai idol Kpop melalui acara survival populer, Produce 101. Setelah bubar, ia kembali debut bersama grup barunya, Weki Meki pada 8 Agustus 2017. Kini, kariernya di dunia hiburan Korea semakin melejit setelah aktif menjadi seorang aktris. 

Nah, selain talenta yang luar biasa, Kim Do Yeon juga dikenal akan visual memikat. Style-nya yang kekinian berpadu sempurna dengan makeup look yang ia kenakan. Seperti apa? Yuk, scrolling! 

1. Simple pink makeup look

Visual memikat milik Do Yeon sukses mencuri perhatian, termasuk ketika tampil dengan nuansa merah muda seperti ini. Soft complexion dengan hasil akhir dewy menyempurnakan penampilannya, begitu pula dengan sentuhan eyeshadow, blush, dan lips dengan warna pink memikat. 

2. No makeup makeup look

Tak perlu riasan tebal untuk memancarkan pesonanya. Do Yeon suka sekali tampil dengan gaya no makeup makeup look. Warna eyeshadow dan lips bernuansa coral berikan kesan fresh yang memikat. Begitu pula dengan bentuk alisnya yang dibiarkan natural. So pretty! 

3. Glam makeup look

Selanjutnya ada glam makeup look memancarkan sisi lain Do Yeon yang lebih dewasa. Pada area mata dibuat dramatis bernuansa smokey. Begitu pula dengan flawless complexion yang tak kalah menyempurnakan pesonanya. Muted nude lips buat senyuman tampak lebih harmonis. 

4. Fresh makeup look

Do Yeon juga pernah mengubah gaya rambutnya menjadi berponi. Untuk gaya rambut seperti ini, penampilannya tampak semakin menawan saat dipadukan dengan fresh makeup look. Sentuhan warna nude memang nggak pernah salah, deh. 

5. Soft smokey eye look

Bukan area bibir, potret Do Yeon kali ini dibuat lebih dramatis dengan sentuhan soft smokey eye look. Tatanan rambut dibentuk sedikit messy agar tampilan jadi edgy. Perpaduan makeup seperti ini buat penampilannya semakin selaras. 

6. Red lips

Sisi diri Do Yeon yang lebih dramatis lewat pulasan red lips. Agar tak berlebihan, area mata dibuat simple dan minimalis, begitu pula dengan bentuk alis. Untuk rambut dibiarkan tergerai, nggak heran kalau mengundang banyak pujian dari penggemar. 

7. Pop up pink blush

Last but not least, pop up coral blush yang buat penampilan Do Yeon nggak kalah menyita perhatian. Sentuhan blush sedikit lebih tebal tepat di bawah matanya menjadi daya tarik tersendiri. Nude matte lips buat senyumannya makin manis lagi. Perfect! 

Baca Juga: 5 Fakta Rumor Kencan Gong Myung dan Kim Dayeon ‘Weki Meki’

Baca Juga: Usung Image Lebih Dewasa, ini 5 Fakta Girl Group Weki Meki

Baca Juga: Marinated Makeup, Tren Makeup TikTok yang Glowing dan Tahan Lama

Leave a comment