Informasi Terpercaya Masa Kini

Duit Rp 15 M Melayang, Bunga Zainal Curhat Nyesek sampai Tak Mau Dekat Anak Gegara Takutkan Hal ini: Mental Aku Terganggu Banget!

0 6

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID – Bunga Zainal kini kena apes usai duit Rp 15 miliar melayang.

Bunga Zainal lalu curhat nyesek sampai tak mau dekat anak gegara takutkan hal ini usai duit Rp 15 miliar melayang.

Kabar kurang menyenangkan kini sedang menimpa Bunga Zainal.

Pasalnya, Bunga Zainal kini kena tipu teman dekat sebanyak Rp 15 miliar.

Hal itu diungkap Bunga Zainal melalui Instagram storynya yang di unggah ulang akun @lambegosiip, Rabu (28/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ia pernah merasa enggan untuk dekat dengan kedua putranya.

Alasannya, pada waktu itu emosinya sangat tidak stabil sehingga ia mudah marah.

“Dari kemarin jujur aku enggak mau dekat-dekat anak-anakku. Karena emosi aku enggak terkontrol. Mental aku terganggu banget,” kata Bunga Zainal

“Aku bisa meluapkan kemarahan aku sama anak-anak. Itu yang aku sesali dan merasa bersalah sama anak-anak,” sambungnya.

Meski sempat menjauhi anak-anaknya, Bunga Zainal curhat nyesek soal perlakuan dua buah hatinya saat ia ada masalah tersebut.

Ia mengaku sudah bisa menceritakan kondisinya saat ini kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Apesnya Bunga Zainal, Duitnya Ditilep Orang Terdekat dan Curhat Nyesek Anak-anaknya Terancam Putus Sekolah: Manusia Iblis!

Istri Sukhdev Singh itu menyebut sang anak sempat syok dengan masalah tersebut.

“Anak-anak sudah besar dan mulai mengerti dengan semua masalah yang ada, akhirnya pelan-pelan mulai bisa cerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini,” ungkap Bunga.

“Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat seperti sangat peduli dengan kami. Bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku. Tapi orang ini yang akhirnya menghabiskan uang anak-anakku,” lanjutnya.

Kedua anak Bunga Zainal bahkan menyemangati sang ibunda yang kini sedang terpuruk usai ditipu orang terdekatnya.

“Its oke mami. Mami jangan nangis, nanti kalo aku sudah besar biar aku yang kerja buat mami ya. Kata-kata itu buat aku langsung mewek bund,” kata Bunga Zainal.

Ibu dua orang anak ini juga mengungkapkan perjuangannya mengumpulkan tabungan untuk kedua buah hatinya.

“Dan dari dulu anak-anak suka tanya, mami pergi setiap hari dan pulang malem ngapain? Lalu aku jawab, mami syuting biar dapet duit buat tabungan abang sama ade”

“Dan si kecil selalu bilang mami gak perlu kerja capek nanti aku kasih tabungan aku buat mami, tapi nyatanya mami juga yang hilangin uang tabungan ade abang,” ungkapnya.

“Sabar ya nak, mami yakin uang itu bisa mami cari lagi walaupun mungkin gak cepet. Tapi mami percaya orang yang sakitin hati kita semua yang ambil hak anak-anak mami dan anak-anak korban lainnya akan dapat hukuman dan karma dari Tuhan,” imbuhnya.

Bunga Zainal saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk diserahkan ke pihak kepolisian.

“Aku janji akan cerita semua kasus dugaan tindak penipuan orang ini minggu depan, akan aku buka semuanya minggu depan bersama tim kuasa hukum aku.

Baca Juga: Selamat! Putra Bunga Zainal, Diterima di Program Kece Universitas Bergengsi ini, Sang Ibu Auto Acungi Jempol: Belajar yang Giat Nak

Kenapa gak sekarang? karena tim aku sedang mengumpulkan dan melengkapi semua bukti-bukti tambahan untuk di serahkan ke pihak kepolisian.

Aku akan share semuanya supaya gak ada korban lagi, karena sampai saat ini orang tersebut di duga masih mencoba melakukan tindak penipuan terhadap banyak orang.

Doain aku ya supaya aku dan korban-korban lainnya bisa mendapat keadilan. Aku tau para korban saat ini merasa takut karena diduga sudah mendapat pengancaman dan tekanan dari orang tersebut,” pungkasnya.

(*)

Leave a comment