Informasi Terpercaya Masa Kini

Gaya Gotik Jenna Ortega dengan Padu Padan Serasi

0 14

Jenna Ortega semakin memperkuat citranya sebagai “scream queen” dalam dunia mode. Terkenal dengan perannya dalam film horor seperti Scream, Wednesday, dan X, ia sering kali memilih tampilan gothic di karpet merah, termasuk dalam tur promosi Beetlejuice Beetlejuice yang baru-baru ini ia lakukan.

BACA JUGA: Apakah Jenna “Wednesday” Ortega Adalah Ikon Fashion Terbaru Generasi Z?

Setelah mengenakan gaun vintage dari Vivienne Westwood dan busana skulptural yang terinspirasi dari zombie, Jenna kembali menunjukkan gaya mistisnya pada hari Sabtu dengan setelan garis-garis hitam dan putih dari Dolce & Gabbana. Busana ini, yang mengingatkan pada ikon gaya seram seperti Gomez dan Morticia Addams — orang tua fiksinya dalam serial Wednesday — menyuguhkan perpaduan yang sempurna antara gaya tailored dan nuansa gothic.

Sang aktor tampil memukau dengan atasan lengan panjang yang memiliki potongan leher sweetheart, dihiasi kancing satin hitam, dan siluet yang melebar di bagian pinggang. Di bagian bawah, column skirt yang serasi menjulur hingga tepat di bawah lutut, dipadukan dengan sepatu hak Dolce & Gabbana Keira hitam yang memberi kesan edgy pada penampilannya yang sederhana. Sepatu platform berbahan kulit paten ini juga memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi.

Untuk aksesori, Jenna memilih anting segitiga perak dan beberapa cincin berlian emas putih dari Solo for Diamonds. Kacamata hitam model cat-eye menambah gaya pada penampilannya, sementara lipstik merah muda terang dipadukan dengan lip liner cokelat memberikan kesan elegan. Sentuhan warna pada manikur merah gelap dan pedikur serasi memperkaya tampilan keseluruhannya.

Courtesy of BAZAAR US

Jenna bukan satu-satunya bintang Beetlejuice yang muncul dalam acara pemotretan di New York City. Dalam beberapa foto lainnya, ia terlihat bersama para pemain dari film Beetlejuice tahun 1988, termasuk Winona Ryder dan Catherine O’Hara. Monica Bellucci, yang akan memerankan mantan istri Beetlejuice di film mendatang, juga turut hadir.

Dalam sekuel Beetlejuice yang sangat dinantikan ini, Jenna akan memerankan Astrid, putri remaja dari Lydia Deetz yang diperankan oleh Winona. “Setelah menonton film pertama, semua orang ingin menjadi Lydia,” kata Jenna dalam wawancara untuk cerita sampul Harper’s Bazaar edisi Agustus 2024 yang menyoroti Winona. “Ia begitu percaya diri, cerdas, dan jauh di depan zamannya.”

BACA JUGA:

Evolusi Gaya Jenna Ortega di Tiga Tahun Terakhir

Jenna Ortega Mengenakan Shirt Dress Dekonstruksi ke Premier Scream VI

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)

Leave a comment