Informasi Terpercaya Masa Kini

10 OOTD Pakai Topi buat ke Mall A La Jessica eks SNSD, Simpel!

0 6

Jessica Jung selalu punya cara untuk tampil keren dengan tambahan topi di padu-padannya. Mulai dari beret yang klasik hingga baseball cap yang kasual, eks member SNSD ini punya OOTD yang bisa jadi inspirasimu untuk tampil kekinian dengan topi saat ke mall.

Kumpulan OOTD pakai topi buat ke mall a la Jessica ini dijamin bisa bikin kamu stylish tanpa effort berlebihan. Yuk, cek padu-padan simpel yang gampang buat dicontek ini!

1. Classy dengan beret

Coba deh sempurnakan outfit dengan beret untuk memberikan kesan classy pada penampilanmu saat ke mall. Nggak perlu ribet, kamu bisa contek gaya Jessica yang memadukan atasan knit warna cream dan celana flare ini.

2. Boyish dengan beanie

Beanie bisa jadi pilihan jenis topi buat kamu yang ingin tampil boyish. Kombinasi double denim dari jaket dan celana serta sneakers ini bisa buat OOTD ke mall yang gampang dicoba.

3. Kasual dengan bucket hat

Sedang malas mikirin outfit kece buat ke mall? Padu-padan sweater, celana jeans dan bucket hat kekinian a la Jessica ini bisa jadi andalan. Kasual tapi tetap modis!  

4. Effortless dengan baseball cap

Baseball cap jadi pilihan aman yang bisa jadi penyelamat bad hair day. Nggak heran kalau Jessica sering banget menyempurnakan penampilannya dengan topi satu ini. Pakai knit vest, celana jeans dan sandal platform pun kamu bakal kelihatan effortlessly stylish.

5. Chic dengan kombinasi sweater dan celana pendek satin

Detail kecil pada outfit bisa menyulap tampilan kasual biar nggak jadi monoton. Padu-padan sweater dan baseball cap jadi kelihatan lebih chic dengan celana berbahan satin serta ballet flats yang dikenakan oleh Jessica ini.

6. Sentuhan feminin dengan sweater merah muda

Jika ingin tampilan feminin dengan baseball cap yang mudah, kamu bisa pilih sweater dengan warna merah muda yang cantik. Padukan dengan celana jeans pendek seperti Jessica, atau kamu juga bisa ganti dengan rok denim untuk tampilan yang makin girly.  

7. Outfit serba putih dengan jaket statement

Coba berikan sentuhan pop of colour pada penampilan serba putih dengan jaket warna cerah. Biar outfit nggak kelihatan terlalu ramai, kamu bisa pilih warna baseball cap dan sneakers warna hitam yang serasi ya, Bela.

8. Kombinasi stylish kaus serta sepatu mary jane

Simple, comfy, tapi tetap terlihat modis! Kamu bisa ikuti gaya Jessica yang tampil santai dengan kaus, celana jeans pendek, dan baseball cap warna cream ini. Biar kelihatan makin stylish pilih sepatu mary jane dengan tambahan kaus kaki panjang sebagai pelengkap gayamu.  

9. Padu-padan playful dengan overall

Overall jadi alternatif buat padu-padan dengan baseball cap yang bisa kamu coba. Selain bikin tampilan lebih kekinian, overall juga bisa membuat look jadi lebih playful! Outer warna pink jadi sentuhan girly yang menyempurnakan padu-padan Jessica ini. Kamu juga bisa coba, lho!

10. Tampilan matching yang manis

Salah satu trik paling mudah untuk upgrade tampilan kasual jadi lebih modis adalah dengan memilih warna yang serasi. Warna topi, atasan motif garis, celana, dan sneakers Jessica ini matching dan membuat tampilannya terkesan clean dan effortless. Warna powder blue yang lembut ini juga jadi pilihan sempurna buat bikin look yang manis dan feminin. Wajib dicoba, nih!

Baca Juga: 5 Dress Sabrina Pesta Inspirasi Gaya dari Seleb Korea

Baca Juga: Rekomendasi Atasan untuk Celana Jogger Wanita

Baca Juga: 5 Ide OOTD Sepatu Boots Wanita, Tiru untuk Tampil Beda!

Leave a comment