Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Gaya OOTD Jaket Jeans Hijab Rok yang Bisa Kamu Sontek

0 7

Jaket jeans merupakan item mode yang menawarkan kesan stylish dan modis pada penggunanya. Item ini bisa dipadukan dengan berbagai penampilan. Bagi kamu yang menggunakan hijab, tidak ada salahnya kamu mencoba mengeksplorasi gaya dengan jaket jeans ini.

Dikombinasikan dengan rok tentu akan memberikan tampilan yang tidak hanya feminin, namun juga trendi. Yuk, simak 6 gaya OOTD jaket jeans hijab rok yang kekinian. Kamu bisa sontek inspirasi padu-padannya supaya tampilanmu makin modis.

1. Jaket oversized jeans dan long dress hitam

Inspirasi gaya OOTD jaket jeans hijab rok yang pertama ialah menggunakan long dress berwarna hitam dipadukan dengan jaket oversized jeans. Supaya tampilan makin selaras, gunakan pasmina hitam.

Ide padu-padan ini simpel sehingga cocok digunakan untuk kamu yang sedang terburu-buru, namun ingin tetap tampil modis. Jangan lupa, lengkapi dengan sepatu boots putih agar tampilanmu makin terlihat kece.

2. Jaket jeans dan rok plisket

Rok plisket menjadi hal yang sempurna ketika dikombinasikan dengan jaket jeans. Kamu bisa menggunakan inner hitam dipadukan dengan outer jaket jeans.

Untuk bawahan, gunakan rok plisket berwarna cream. Perpaduan outfit ini akan memberikanmu tampilan yang tetap elegan. Tambahkan dengan flat shoes favoritmu untuk tampilan kasual yang bisa digunakan hangout bersama teman maupun pasangan.

3. Jaket jeans dan rok daisy

Ingin tampilan yang tidak terlalu monoton? Coba padukan jaket jeans-mu dengan dalaman putih dan bawahan berupa rok daisy warna hitam.

Rok daisy ini akan memberikan tampilan yang playful dan terkesan tidak boring. Lengkapi tampilanmu dengan jilbab berwarna denim agar tampilanmu makin modis. Pasangkan dengan sneakers atau sepatu slip on berwarna putih. Ide padu-padan ini bisa kamu gunakan sebagai outfit ke kampus, lho!

4. Jaket jeans dan long dress pink

Meskipun jaket jeans memberikan kesan yang stylish dan modis, bukan berarti kamu tidak bisa berpenampilan feminin, Bela. Kamu bisa memadukan dengan long dress berwarna pink untuk sentuhan feminin dan manis.

Lalu, pilih warna hijab favoritmu menyesuaikan dengan tampilanmu. Supaya tampilanmu makin chic, kamu bisa menambahkan topi dan sepatu Vans.

5. Cropped jeans jacket dan rok denim putih

Gaya OOTD jaket jeans hijab rok berikutnya ialah memadukan cropped jeans dengan rok denim berwarna putih. Lengkapi dengan inner berwarna putih dan jilbab soft pink.

Pemilihan warna putih akan memberikan kesan yang bersih dan elegan pada tampilanmu. Selain elegan, kombinasi outfit ini juga akan memberikan sentuhan lembut dan feminin. Jangan lupa, tambahkan scarf bermotif floral untuk mempermanis tampilanmu.

6. Jaket jeans dan rok span

Ingin gaya OOTD jaket jeans hijab rok untuk berpergian bersama teman-teman? Coba kombinasikan jaket jeans, inner rajut berwarna abu-abu, dan rok rajut span hitam.

Gunakan jilbab motif berwarna hitam supaya tampilanmu terlihat lebih serasi. Perpaduan outfit seperti ini menciptakan kesan kasual dan stylish. Lengkapi tampilanmu dengan tas manik berwarna fuschia ya, Bela!

Ide OOTD jaket jeans hijab rok di atas bisa jadi referensimu untuk outfit yang simpel. Mana inspirasi padu-padan yang kamu suka, Bela?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Model Rok untuk Tubuh Gemuk

Baca Juga: Simak 7 Rahasia Sukses Tampil Keren Memakai Celana Cropped Flare

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD dengan Wide Leg Jeans, Modis dan Nyaman!

Leave a comment