Informasi Terpercaya Masa Kini

Seru! Ini 5 Serial di HBO yang Wajib Ditonton

0 8

Kemana kamua akan mengisi waktu akhir pekan ini, dear?

Masih belum punya rencana? Bagaimana kalau waktunya mengambil tempat yang nyaman dan mulai binge watching sejumlah series seru yang ada di HBO Go dan Max–dulu HBO Max. Beberapa series tersebut bahkan memiliki beberapa season yang dijamin membuat kamu tanpa sadar ingin menonton setiap episodenya. 

Cosmo sudah siapkan lima serial HBO Go yang wajib kamu tonton. Penasaran apa saja? Keep scrolling, babes!

1. Game of Thrones

Sebelum HBO meluncurkan layanan streaming platform-nya yaitu HBO Go dan Max, Game of Thrones (2011 – 2019) tayang di HBO. Serial ini telah menjadi favorit banyak orang hingga akhirnya serial ini berakhir, usai tayang selama delapan tahun. Perebutan takhta ini berlangsung selama delapan season.

2. Succession

Dinobatkan oleh Golden Globe Awards 2020 sebagai serial terbaik, Succession (2018 – 2023) berlangsung selama empat season dan di setiap perilisan season-nya selalu diperbincangkan oleh para pencinta serial serta film. Succession mengisahkan tentang keluarga konglomerat yaitu keluarga Roy. Namun konflik mulai berdatangan ketika sang ayah mengundurkan diri dari perusahaan.

3. Euphoria

Seakan menjadi pop culture, cara berpakaian para karakter di Euphoria (2019–sekarang) pun ikut menginspirasi para penggemarnya. Menceritakan tentang kisah drama sekumpulan anak SMA, Euphoria menggambarkan bagaimana kehidupan anak SMA serta hal-hal liar yang dilakukannya. PssttEuphoria season 3 akan segera hadir, lho

4. Sex and the City

Mengangkat cerita mengenai empat perempuan single yang tinggal di New York, yaitu Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda. Tiga di antaranya sudah memasuki usia pertengahan 30 tahun, dan satu diantaranya sudah memasuki usia 40 tahun. Berbagai modern isu diangkat di serial ini sehingga rasanya cukup relateable. Sex and the City (1998 – 2004) sempat menjadi pop culture di masanya, bahkan hingga kini Sex and the City masih ditonton oleh banyak orang. Tak jarang para penggemar Sex and the City yang berkali-kali rewatch serial ini.

5. The Sopranos

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan seorang mafia akan selalu dikejar akan suatu masalah. Seperti pada serial The Sopranos (1999 – 2007), Tony Soprano yang merupakan seorang mafia harus dilanda dengan berbagai masalah hingga menyebabkan dirinya terserang anxiety dan panic attack. Masalah yang dialami bukanlah masalah biasa. Mulai dari anak buah yang tak bisa diandalkan, hingga hampir dibunuh. Risiko menjadi seorang mafia sangat berbahaya hingga Tony kesulitan untuk membagi waktu dengan keluarganya. 

Leave a comment