Informasi Terpercaya Masa Kini

Daftar Negara dengan Perempuan Paling Cantik di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

0 5

Insider Monkey, situs web keuangan, merilis daftar negara dengan perempuan paling cantik di Asia. Situs yang melacak dana lindung dan menawarkan buletin premium dengan strategi kepemilikan ini melakukan studi di berbagai negara untuk mencari negara menggunakan metodologi khusus.

“Kami menyusun peringkat negara-negara dengan wanita tercantik di Asia berdasarkan pendekatan yang didorong oleh konsensus,” tulis Insider Monkey.

Lalu bagaimana cara situs ini menghitung urutannya? Situs ini menelusuri berbagai sumber dan memilih negara-negara dengan perempuan tercantik dan kemudian memberi skor. Negara teratas mendapat skor 1 (12/12 = 1), negara kedua mendapat skor 0,08 (1/12 = 0,08), dan seterusnya.

Hasil dari studi ini melahirkan daftar 20 negara dengan perempuan paling cantik di Asia. Negara mana saja? Apakah Indonesia termasuk? Berikut ini daftarnya!

Daftar Negara dengan Perempuan Paling Cantik di AsiaIlustrasi/Foto: freepik.com/jcomp1. Korea Selatan, skor: 1

Perempuan di Korea Selatan diketahui sangat memperhatikan kecantikannya dan terkenal dengan perawatan kulit ekstensif. Mulai dari pakai produk perawatan kecantikan berlapis-lapis hingga operasi plastik.

Korea Selatan sering kali dijuluki sebagai ‘ibu kota kecantikan dunia’. Mereka rela berinvestasi dalam perawatan kecantikan, bahkan dari usia praremaja. Data Insider Monkey menunjukkan remaja putri Korea Selatan menghabiskan rata-rata 700 USD (Rp11,3 juta) per bulan untuk beli produk skincare dan perawatan kecantikan.

2. Jepang, skor: 0,95

Jepang dikenal dengan kecantikan perempuannya yang natural dan khas. Mereka juga menciptakan sejumlah tren kecantikan sendiri yang unik.

3. Vietnam, skor: 0,9

Vietnam terkenal dengan perempuan cantiknya, yang sering dikagumi karena wajahnya yang halus, kulitnya yang mulus, dan sikapnya yang anggun.

4. Filipina, skor: 0,85

Perempuan Filipina terkenal dengan perpaduan unik antara ciri-ciri fitur Asia dan Spanyol.

5. Iran, skor: 0,8

Iran berada di peringkat kelima di antara negara-negara dengan perempuan tercantik di Asia. Operasi hidung adalah salah satu prosedur kosmetik paling umum di kalangan perempuan Iran.

6. Malaysia, skor: 0,75

Populasi multi-etnis Malaysia, yang terdiri dari Melayu, Tionghoa, India, dan kelompok masyarakat adat lainnya, menghasilkan perpaduan unik antara fitur wajah dan standar kecantikan.

7. India, skor: 0,7

India, salah satu negara dengan perempuan tercantik, terkenal dengan perawatan wajah tradisional. Di sisi lain, suntik Botox dan filler juga sangat umum dilakukan untuk mempercantik fitur wajah di kalangan perempuan India.

8. China, skor: 0,65

Menurut sebuah survei, kebahagiaan (81%) dan sikap positif (77%) dianggap sebagai atribut terpenting yang membuat seorang perempuan terlihat cantik di China, di samping perawatan rutin.

9. Singapura, skor: 0,6

Perempuan Singapura memiliki perpaduan fitur dari berbagai etnis yang membuat kecantikan wajah mereka menonjol.

10. Thailand, skor: 0,55

Perempuan di Thailand dianggap salah satu yang tercantik di seluruh Asia.

11. Indonesia, skor: 0,5

Indonesia kerap disebut sebagai ‘rumah’ bagi perempuan-perempuan cantik di Asia.

Untuk informasi selengkapnya, lanjutkan membaca dengan KLIK DI SINI.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Deretan Selebriti Korea Perempuan Ini Dinilai Paling Menawan di Dunia Nyata, Ada Siapa Saja?
  • 3 Artis Korea yang Pernah Menyandang Predikat Perempuan Tercantik Nomor 1 di Dunia, Ada Jin Nana!
  • 6 Perempuan yang Dinobatkan menjadi Ibu Negara Tercantik di Dunia
Leave a comment