Informasi Terpercaya Masa Kini

Arti Nama Anak Joshua Suherman dan Clairine Clay

0 9

Merayakan kelahiran anak pertamanya, pasangan Joshua Suherman dan Clairine Christabel atau Clairine Clay langsung membagikan foto-foto terbaru putra mereka. Tak hanya itu, Jojo dan Clay juga mengumumkan nama lengkap anak mereka, lho!

Mengutip unggahan terbaru Clairine, ia memberi nama Elio B. Suherman pada bayi yang lahir pada . Nama ini secara khusus dipilih oleh Joshua dan Clay sebelum bayi mungil mereka lahir. Kira-kira, apa arti di balik rangkaian nama tersebut, ya?

Nah, berikut Pomama.com rangkum tentang arti nama anak Joshua Suherman dan Clairine Clay. 

1. Joshua dan Clairine umumkan kelahiran anak pertamanya

Tepat pada tanggal 22 Juli 2024, pasangan Joshua dan Clairine mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Melalui akun Instagram pribadi mereka, baik Jojo dan Clay mengunggah potret kelahiran bayi laki-lakinya itu.

Uno de los días más felices.” Tulis Joshua pada unggahan tersebut. Dalam bahasa Indonesia, keterangan pada unggahan tersebut bermakna satu hari yang paling bahagia.

2. Elio B. Suherman dipilih jadi nama anak pertama Jojo dan Clay

Tak hanya membagikan potret ketika momen kelahiran bayinya, Joshua dan Clairine juga langsung mengumumkan nama yang mereka pilih untuk jagoan kecilnya itu. Terdiri dari tiga kata, nama putranya tersebut adalah Elio B. Suherman.

We will love you forever, Elio B. Suherman,” tulis Clairine pada keterangan unggahannya. Sampai kini, inisial B pada nama lengkap putranya belum dibocorkan Jojo ataupun Clay.

3. Arti nama Elio B. Suherman

Menelaah lebih jauh, nama Elio B. Suherman memiliki makna yang begitu baik. Jika Elio diambil dari bahasa Yunani atau Italia bisa diartikan sebagai matahari.

Namun, jika diambil dari bahasa Ibrani nama Elio memiliki makna kenaikan atau Tuhan adalah Tuhan. Jika dilansir dari laman FirstCry Parenting, Elio memiliki makna seseorang yang memiliki kekuatan matahari.

Untuk nama inisial B pada rangkaian nama lainnya, sampai saat ini baik Joshua maupun Clay masih belum mengumumkannya. Sedangkan nama Suherman merupakan nama yang diambil dari nama belakang Joshua.

4. Baby Elio sudah punya akun Instagram pribadi

Seperti orangtua pada umumnya, Clairine dan Joshua juga sudah membuat akun Instagram untuk Baby Elio, lho. Akun tersebut diberi nama @e_blshlm yang merupakan singkatan dari nama Elio.

Kelahiran Baby Elio menjadi kebahagiaan tersendiri untuk keluarga kecil Joshua dan Clairine. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 ini sempat menunda kehamilan sampai akhirnya Clay mengumumkan kehamilannya pada Oktober 2023.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang arti nama anak Joshua Suherman dan Clairine Clay. Sekali lagi selamat untuk Papa Jojo dan Mama Clay, semoga Baby Elio bisa tubuh kuat dan bersinar seperti namanya.

Baca juga:

  • Arti Nama Anak Kedua Erick Iskandar dan Vanessa Lima

  • Lahir di Tanggal Cantik, Arti Nama Anak Via Vallen dan Chevra Yolandi

  • Arti Nama Anak Pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha

Leave a comment