Informasi Terpercaya Masa Kini

Manchester United Dikabarkan Incar Pemain Kedua dari PSG,Kesepakatan Manuel Ugarte Jadi Pemicu

0 4

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Manchester United dikabarkan kembali mengejar pemain dari Paris Saint-Germain usai kedekatan positif dengan Manuel Ugarte di bursa transfer.

Usai dikabarkan mendapatkan kesepakahan yang positif dengan Manuel Ugarte, Manchester United dikabarkan mengincar kembali pemain baru dari PSG.

Usai Manuel Ugarte, Manchester United dikabarkan mulai mengintip kembali potensi untuk mendatangkan Xavi Simons di jendela transfer musim panas.

Skuad Setan Merah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Paris Saint-Germain tersebut pada musim panas ini.

Baca juga: Manchester United Dikabarkan Siap Datangkan Gelandang PSG, Akhirnya Setujui Kesepakatan Pribadi

Setan Merah memulai belanja musim panas mereka akhir pekan lalu dengan mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna, dengan pemain internasional Belanda itu meningkatkan opsi penyerang klub.

Pada hari Kamis, klub kemudian mengumumkan perekrutan Leny Yoro, dengan pemain berusia 18 tahun itu tiba di Old Trafford dalam kepindahan profil tinggi dari Lille.

Klub tersebut juga tengah berunding dengan PSG mengenai kepindahan Manuel Ugarte.

Manchester United telah mengidentifikasi pemain internasional Uruguay tersebut sebagai target lini tengah utama mereka musim panas ini.

Namun, menurut L’Equipe, Manchester United juga merupakan pengagum berat Simons dan bisa saja mencoba merekrutnya daripada klub-klub seperti Bayern Munich dan RB Leipzig.

Baca juga: Manchester United Dikabarkan Setujui Peminjaman Antony, Rela Lepas Striker ‘Dengan Satu Syarat’

Baca juga: Menolak Tawaran Arsenal, Manchester United Dekati Striker Muda 16 Tahun, Robek Gawang Liverpool

Manchester United ‘berminat’ pada Simons

Laporan tersebut mengklaim bahwa Simons tidak mungkin bertahan di PSG musim panas ini, dan Leipzig bertekad untuk mengamankan tanda tangannya setelah masa pinjaman yang sukses musim lalu.

Akan tetapi, Bayern juga diperkirakan memandang pemain Belanda itu sebagai target prioritas pada bursa transfer saat ini.

Simons mencetak 10 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 43 penampilan selama masa pinjamannya di Leipzig pada musim 2023-24.

Penyerang itu kemudian tampil gemilang untuk negaranya di Euro 2024, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam enam penampilan di kompetisi tersebut.

Simons tiba di PSG dari Barcelona pada tahun 2019, tetapi ia hanya mewakili juara Prancis tersebut sebanyak 11 kali di semua kompetisi, dengan tujuh pertandingan di antaranya terjadi di Ligue 1.

Man United ‘berusaha keras’ untuk mendatangkan Ugarte

Ugarte diyakini menjadi target lini tengah utama Man United musim panas ini, dan pemain internasional Uruguay itu dilaporkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Gelandang bertahan itu baru pindah ke Paris dari Sporting Lisbon selama musim panas 2023, dan ia mewakili tim Ligue 1 sebanyak 37 kali musim lalu.

Laporan terkini mengklaim bahwa Man United telah mencapai kesepakatan dengan Ugarte mengenai persyaratan pribadi.

Akan tetapi, juara Inggris 20 kali itu harus bekerja keras sebelum biaya dapat disetujui, dengan kesepakatan pinjaman diperkirakan telah dikesampingkan meskipun ada spekulasi baru-baru ini.

PSG diyakini bertekad untuk merekrut Joao Neves dari Benfica musim panas ini, dan penjualan Ugarte dan Simons akan membantu mereka merampungkan kesepakatan dengan pemain asal Portugal itu. (*)

Leave a comment