Informasi Terpercaya Masa Kini

Pertama Main di Indonesia Langsung Cetak Gol, Jens Raven Ngaku Merinding

0 10

Pemain keturunan Jens Raven menjadi salah satu bintang saat Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak atas Filipina dengan skor 6-0, dalam laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7) malam.

Meski hanya bermain sekitar 20 menit, pemain muda berdarah Belanda-Indonesia itu berhasil mencetak 1 gol. Gol Jens Raven tercipta pada menit ke-87 setelah memanfaatkan umpan akurat M Riski Afrisal di dalam kotak penalti.

Rasa bahagia pun diungkapkan pemain muda kelahiran 2005 itu usai pertandingan. Bahkan Raven mengaku merinding usai mencetak gol setelah main untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Pertandingan pertama saya di Indonesia, atmosfer luar biasa di stadion GBT. Sejujurnya sedikit gugup karena saya belum pernah bermain di hadapan begitu banyak orang, tapi saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya, luar biasa, merinding,” ungkap Raven.

Raven melanjutkan, gol tersebut sekaligus utang janji yang pernah disampaikan Raven kepada sang pelatih, Indra Sjafri.

“Saya berkata kepada pelatih jika saya punya waktu 5 menit lagi saya akan membuat gol lagi tapi ya dengan 20 menit sudah cukup untuk satu gol ini. Jadi mari kita lihat pertandingan selanjutnya,” tutur Raven.

Raven berharap ke depan akan lebih banyak lagi suporter yang datang untuk mendukung Timnas Indonesia di laga Piala AFF U-19.

“Saya berharap mereka (suporter) datang ke stadion dan saya berharap mereka akan mendukung kami dan melihat seberapa banyak kami bisa mencetak gol melawan Kamboja,” tandasnya.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja pada hari Sabtu 20 Juli mendatang di stadion GBT.

Leave a comment