Yuk Mulai Sekarang! Ini 5 Ide Jualan Online yang Bakal Laku Keras di 2024

Apa saja ide jualan online yang bakal laku keras di 2024? Berikut adalah beberapa ide jualan online yang dapat Anda coba.

Yuk Mulai Sekarang! Ini 5 Ide Jualan Online yang Bakal Laku Keras di 2024

GridFame.id - Bisnis online adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan di era digital seperti sekarang ini.

Dengan berjualan online, Anda dapat menjangkau pasar yang lebih luas, menghemat biaya operasional, dan mengatur waktu kerja dengan lebih fleksibel.

Namun, untuk sukses berjualan online, Anda harus memilih produk yang tepat, yaitu produk yang memiliki permintaan tinggi, margin keuntungan besar, dan persaingan rendah.

Lalu, produk apa saja yang memenuhi kriteria tersebut?

Apa saja ide jualan online yang bakal laku keras di 2024?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa ide jualan online yang dapat Anda coba:

1. E-Commerce Khusus Niche

E-commerce khusus niche adalah toko online yang menjual produk-produk yang spesifik dan sesuai dengan minat atau kebutuhan tertentu dari konsumen.

Contohnya adalah toko online yang menjual produk-produk vegan, produk-produk halal, produk-produk organik, produk-produk handmade, dan sebagainya.

E-commerce khusus niche memiliki keunggulan dalam hal loyalitas pelanggan, diferensiasi produk, dan segmentasi pasar.

2. Layanan Kesehatan Digital

Baca Juga: Mau Dagangan Viral? Pakai 10 Kata-kata Untuk Jualan Makanan Online Ini Deh!  

Layanan kesehatan digital adalah layanan yang memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan solusi kesehatan kepada masyarakat.

Contohnya adalah aplikasi konsultasi dokter online, aplikasi pengingat minum obat, aplikasi pemesanan obat online, aplikasi monitoring kesehatan, dan sebagainya.

Layanan kesehatan digital memiliki potensi besar di masa depan, karena dapat meningkatkan akses, kualitas, dan efisiensi layanan kesehatan.

3. Kursus Online

Kursus online adalah layanan yang menyediakan materi pembelajaran dalam bentuk video, audio, teks, atau gambar yang dapat diakses secara online.

Kursus online dapat mencakup berbagai topik, seperti bahasa, bisnis, teknologi, seni, hobi, dan sebagainya.

Kursus online memiliki kelebihan dalam hal kemudahan, fleksibilitas, dan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kursus offline.

4. Layanan Keuangan Digital

Layanan keuangan digital adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan secara online, seperti pembayaran, transfer, pinjaman, investasi, asuransi, dan sebagainya.

Layanan keuangan digital dapat memberikan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan bagi pengguna, serta dapat menciptakan inklusi keuangan bagi masyarakat yang belum terjangkau oleh layanan keuangan konvensional.

5. Undangan Digital

Baca Juga: Jualan Makanan yang Lagi Hits Bukannya Untung Malah Bikin Rugi Besar, Ini 5 Penyebabnya  

Undangan digital adalah undangan yang dibuat dalam bentuk digital, seperti gambar, video, atau animasi, yang dapat dikirimkan melalui media sosial, email, atau aplikasi pesan.

Undangan digital dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti pernikahan, ulang tahun, seminar, webinar, dan sebagainya.

Undangan digital memiliki keuntungan dalam hal kreativitas, efisiensi, dan ramah lingkungan.  

Sebagian isi artikel ini ditulis dengan menggunakan bantuan kecerdasan buatan.

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Jualan yang Menguntungkan, Begini Tips Jual Hampers Imlek 2024 Agar Banjir Orderan

Apa Reaksi Anda ?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow