Siapa Icha Annisa Faradila Dituding Santet Stevie Agnecya? Dulu Pernah Depresi dan Lolos dari Maut

- Nama Icha Annisa Faradila terus dikaitkan dengan kematian selebgram Stevie Agnecya. Kabar terhangat bahkan menuding Icha mengirim santet ke Stevie Agnecya sehingga sang artis meninggal dunia. Isu tersebut merebak setelah publik dikejutkan dengan curhatan Stevie sebelum meninggal dunia. Dalam unggahannya di media sosial, istri dari pilot Anggi Pratama itu mengaku sakit karena disantet orang dekatnya. Tak cuma koar-koar,...

Siapa Icha Annisa Faradila Dituding Santet Stevie Agnecya? Dulu Pernah Depresi dan Lolos dari Maut

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nama Icha Annisa Faradila terus dikaitkan dengan kematian selebgram Stevie Agnecya.

Kabar terhangat bahkan menuding Icha mengirim santet ke Stevie Agnecya sehingga sang artis meninggal dunia.

Isu tersebut merebak setelah publik dikejutkan dengan curhatan Stevie sebelum meninggal dunia.

Dalam unggahannya di media sosial, istri dari pilot Anggi Pratama itu mengaku sakit karena disantet orang dekatnya.

Tak cuma koar-koar, Stevie bahkan membagikan hasil rontgen yang menunjukkan ada benda asing di dalam tubuhnya.

Beberapa bulan setelah curhat soal disantet, Stevie Agnecya pun meninggal dunia pada 21 Maret 2024.

Tak diketahui sakitnya, penyebab kematian Stevie pun santer dikabarkan karena kiriman santet.

Hingga akhirnya publik ramai menyebut yang menyantet Stevie adalah Icha Annisa Faradila.

Siapa sebenarnya Icha Annisa Faradila?

Nikah Muda Hingga Alami Depresi

Sosok Icha yang memiliki nama lengkap Annisa Faradilla sebenarnya telah lama wara-wiri di dunia keartisan.

Sebab di tahun 2008-an, Icha Annisa Faradila sempat membintangi FTV Trans TV berjudul Vila Kosong.

Selain itu, Icha juga pernah menjadi pemeran di FTV berjudul Cinta dalam Sepasang Sepatu.

Sebelumnya, Icha mengawali karirnya sebagai model.

Sebelum memulai karir menjadi selebriti, Icha telah menikah di usia 19 tahun.

Wanita kelahiran 5 Juli 1987 itu akhirnya gagal mempertahankan pernikahannya.

Di tahun 2016, Icha pernah berseteru dengan sang mantan suami, Muhammad Ramadan.

Icha bahkan sempat mengamuk di pengadilan saat hakim memutus hak asuh Icha atas anak semata wayangnya.

"Dulu aku pernah syuting-syuting di dunia entertain. Aku nikah, aku ibu rumah tangga, aku pernah gagal juga," kata Icha dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Trans TV program Kado Istimewa.

Terpaksa menyerahkan sang putri ke mantan suaminya, kehidupan Icha nyatanya penuh liku.

Terlebih di tahun 2014, Icha pernah mengalami kecelakaan tragis yang hampir merenggut nyawanya.

Tanggal 2 Mei 2014, Icha pernah mengalami kecelakaan di jalan tol yang membuat tulang rusuknya patah serta matanya rusak.

Saat mengalami peristiwa tersebut, Icha mengaku tak bisa lupa.

Karena kala itu Icha sempat mengalami depresi.

"Yang paling menyakitkan banget sih, yang bikin aku sempat depresi, aku pernah kecelakaan, kehidupan aku mungkin sisa 10 persen, akhirnya aku memutuskan untuk bangkit enggak bisa bergantung sama siapapun," ungkap Icha.

Pasca-kejadian, Icha pun bangkit dan memulai karirnya kembali.

Namun berbeda jalan, Icha memilih jalur bisnis kosmetik dan produk pelangsing.

"Aku ada produk pelangsing, hair tonic, hair serum, produk badan, skincare juga. Paling viral pelangsing, langsung viral alhamdulillah," imbuh Icha.

Sahabat Vanessa Angel

Selain karena kisah hidupnya, Icha juga pernah disorot saat kematian Vanessa Angel di tahun 2021.

Saat itu Icha jadi perhatian karena mengaku sebagai sahabat Vanessa.

Bahkan Icha bercerita bahwa Vanessa sebenarnya sudah ia bayar untuk kontrak jadi brand ambassador.

Tapi rencana itu gagal karena Vanessa Angel meninggal dunia.

"Vanessa itu cukup dekat sama saya, sering banget curhat sama saya, sudah menganggap saya seperti kakaknya sendiri. Sebelum meninggal, saya udah DP dia untuk jadi BA produk saya. Tapi saya sudah ikhlas lah," pungkas Icha.

"Kemarin ada kontrak kerjaan, Vanessa kepengin banget jadi BA produk saya. Saya udah ikutin maunya dia, saya tau kisah dia, sedih aja di situ. Bukan soal uangnya, rasa sedih aja karena dekat kan," sambungnya.

Sebelum kepergian Vanessa, Icha mengaku sempat berfirasat.

Hal itu ia rasakan saat Vanessa mendadak mengabarinya sebelum kecelakaan lalu meninggal dunia.

"Karena saya sering teleponan sama dia, seminggu sebelum (Vanessa meninggal) saya kepikiran dia tapi saya nyeseknya enggak telepon dia. Sebelumnya dia (Vanessa) bilang kangen sama saya. Dia waktu itu cuma bilang 'titip Gala'," ucap Icha.

Dikaitkan dengan Kematian Olga Syahputra

Kini di tahun 2024, Icha kembali jadi perbincangan karena kematian Stevie Agnecya.

Tak cuma itu, Icha mendadak dikaitkan dengan kematian sejumlah artis papan atas.

Heboh di media sosial Icha dituding jadi penyebab Olga Syahputra dan Julia Perez wafat.

Isu tersebut dihembuskan netizen di media sosial.

"Katanya alm olga sama jupe juga pernh berantem sma ini nenek sihir,"

"Olga, ruben jupe prnh mslh sm nih org, tau kn mksdnya gmn,"

"Masalahnya dia prnh berantem sm ruben sm jupe...2 org itu kan sakitnya wkt itu gak jelas...hbs gtu lakinya tlp suaminya alm stefi.. padahal gak sebut nama,"

Sadar dirinya jadi bahan perbincangan hingga dituding menyantet artis, Icha akhirnya buka suara.

Dalam unggahan Instagram-nya, Icha pun menyebut tudingan soal santet itu adlah fitnah.

"Astaghfirullah. Perbanyak istighfar untuk semua tuduhan fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya. Atas cerita yang dibuat fitnahan juga. Saya tidak bisa lagi untuk diam. Insya Allah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya," kata Icha.

"Apapun yg terjadi dalam hidup ini atas izin Allah, ketika ujian datang bersabarlah. Serahkan sm Allah maha segalanya," pungkasnya.

Baca berita lain TribunnewsBogor.com di Google News 

Apa Reaksi Anda ?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow