Pasangan Ini Tinggalkan Pekerjaan Kantoran, Nekat Hidup di Kapal Pesiar

Monica Brzoska dan suaminya memulai gaya hidup yang unik, menukar rutinitas konvensional dengan kehidupan di laut.

Pasangan Ini Tinggalkan Pekerjaan Kantoran, Nekat Hidup di Kapal Pesiar

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Monica Brzoska dan suaminya, Jorell Conley, telah memulai gaya hidup yang unik. Mereka menukar rutinitas konvensional mereka dengan kehidupan di laut.

Dilansir dari The New York Post, pasangan yang berasal dari Memphis, Tennessee ini beralih ke pelayaran penuh waktu setelah menjual harta benda mereka dan mengucapkan selamat tinggal pada rutinitas tradisional 9 to 5.

Hari-hari mereka sekarang diisi dengan keputusan santai seperti apakah akan bersantai di tepi kolam renang atau memanjakan diri dengan perawatan spa di atas kapal pesiar.

Baca juga: Para Dokter Senior di Korsel Akan Resign untuk Dukung Demo Dokter Muda

Brzoska, seorang mantan guru, menikmati kenyataan bahwa ia tidak pernah masuk ke dapur atau menggunakan mesin cuci selama lebih dari satu tahun, karena semua kebutuhannya dilayani oleh staf kapal pesiar.

"Semua makanan saya dimasak oleh koki, dan staf mengganti seprai saya," kata Monica Brzoska, 32, seorang mantan guru dari Memphis, Tennessee, kepada The Sun. "Saya belum pernah masuk ke dapur atau menggunakan mesin cuci selama setahun."

Meskipun gaya hidup nomaden mereka mungkin tampak indah, Monica mengakui adanya tantangan, terutama kerinduan akan hubungan dengan keluarga.

Namun, keputusan mereka untuk berlayar secara permanen didorong oleh krisis keluarga, yang mendorong mereka untuk memanfaatkan momen ini dan mengejar impian mereka tanpa ditunda lagi. Hidup hanya sekali...

Dengan cerdas secara finansial, pasangan ini dengan cermat menghitung pengeluaran mereka dan berhasil mempertahankan gaya hidup mereka dengan biaya kurang dari 10.000 dollar AS per tahun, terutama melalui penawaran kapal pesiar dengan potongan harga dan menyewakan rumah mereka di Memphis.

"Kami mendapatkan akses ke beberapa penawaran yang luar biasa," kata Monica. "Jika kami memilih kabin termurah, penghematan kami dari pandemi akan memungkinkan kami untuk memesan delapan bulan pesiar dengan harga terjangkau dan beberapa perjalanan dibayar penuh, dan yang lainnya dengan uang muka," ujarnya.

Untuk menjaga arus kas masuk mereka tetap stabil, pasangan yang sering bepergian ini menyewakan rumah dengan tiga kamar tidur di Memphis.

Baca juga: Viral Pria Menari di Jalanan Setelah Resign dari Kerja Kantoran

Monica mengatakan bahwa meninggalkan kehidupan di darat merupakan pengalaman yang membebaskan.

Hari-hari mereka kini diisi dengan kegiatan-kegiatan rekreasi dan menjelajahi tempat-tempat eksotis, dengan kencan malam mingguan yang menambahkan sentuhan romantisme pada petualangan mereka.

Kisah mereka merupakan bagian dari tren yang lebih luas dari pasangan yang menganut gaya hidup yang tidak konvensional, mencari petualangan dan spontanitas dalam hubungan mereka.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Karyawan Resign Balas Dendam Ubah Kata Sandi Kantor | Karyawan Vs Bos yang Larang Cuti Tanpa Surat Dokter

Bagi Monica dan Jorell, kehidupan di atas air telah mengubah setiap momen menjadi secercah keajaiban, mengubah impian mereka untuk menjelajahi dunia menjadi kenyataan.

Apa Reaksi Anda ?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow