Informasi Terpercaya Masa Kini

Real Madrid vs Barcelona 0-3, Kenapa Carlo Ancelotti Terlihat Marah saat Bicara dengan Hansi Flick usai El Clasico Liga Spanyol Itu?

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Kejadian menarik terlihat setelah Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 dalam El Clasico pekan ke-11 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu dinihari, 27 Oktober 2024. Videonya bahkan menjadi viral di X (twitter).

Setelah peluit akhir dibunyikan wasit, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti terlihat mendatangi bench Barcelona. Ia bukan hendak bersalaman, karena terlihat jengkel bahkan bicara sambil telunjuk teracung.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, tampak merespons Ancelotti dengan tenang. Ia bahkan menepuk bahu pelatih asal Italia itu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Ancelotti menjelaskannya saat bertemu wartawan beberapa menit kemudian.

Ia mengaku jengkel dengan ulah pemain pengganti dan staf pelatih Barcelona saat gol keempat dicetak oleh Raphinha. Kala itu Barcelona merayakan gol dengan liar. berlarian ke area teknis Real Madrid.

Ancelotti kesal dengan insiden itu dan langsung menyampaikan kekesalannya itu kepada Hansi Flick seusai laga.

“Tidak ada masalah dengan Flick… tetapi salah satu asistennya tidak bersikap seperti seorang pria sejati dalam perayaan itu. Saya katakan itu kepadanya, dan Flick setuju,” kata Ancelotti.

Dalam El Clasico itu, Robert Lewandowski memborong dua gol buat Barcelona. Dua gol lain dicetak Lamine Yamal dan Raphinha.

Kemenangan ini mengantar Barcelona kian mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 30 poin, enam poin di atas Real Madrid.

AS | MARCA | FOOTBALL ESPANA

Pilihan Editor: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan Kesembilan: Manchester City vs Southampton 1-0, Aston Villa dan Brighton Tertahan

Leave a comment