Informasi Terpercaya Masa Kini

Akun TikTok dan Instagram Yuanikarina Lenyap Setelah Pamer Nonton Konser Bruno Mars Bareng Gibran

0 3

TRIBUNBENGKULU.COM – Sosok Yuanikarina mendadak ramai dipergunjingkan warganet setelah pamer nonton konser Bruno Mars bareng Gibran Rakabuming, dikawal polisi hingga masuk tol tanpa bayar.

Seperti diketahui, sebelumnya viral di media sosial unggahan video seorang wanita nonton konser bareng Gibran Rakabuming Raka, bebas antri dan macet hingga tidak perlu bayar tol.

Video tersebut lantas ramai dipergunjingkan dan telah dibagikan berulang kali oleh banyak akun di berbagai platform media sosial.

Berdasarkan penelusuran TribunBengkulu.com, video tersebut awal kali diunggah akun TikTok dengan nama Yuanikarina atau nama akun @Istripengusahamudaa.

Namun sayangnya, tidak lama setelah viral, akun TikTok dan Instagram Yuanikarina langsung hilang dan tidak dapat diakses lagi.

Namun demikian, unggahan Yuanikarina telah diunduh sejumlah warganet sehingga dibagikan ulang banyak warganet dan menjadi sorotan.

Salah satunya dibagikan oleh akun @BosPurwa pada Senin, 16 September 2024 pada pukul 11.16 WIB.

Baca juga: Sosok Yuanikarina Pamer Nonton Konser Bruno Mars Bareng Gibran, Bebas Antri Hingga Tidak Bayar Tol

Unggahan tersebut diberi caption, ‘Siapa doi? Kok ngaku bisa satu lift ama calon wapres yak? DIjemput dan dikawal pake voorijder. Akun TikTok Istripengusahamudaa @yuanikarina.”

Pada bagian lain unggahannya, akun tersebut juga menyayangkan Gibran yang ikut nonton konser Bruno Mars.

“Yang menarik, kok gak ada 1 pun pemberitaan di media nasional tentang Gibran nonton Bruno Mars?” tulisnya.

“Calon Wapres harusnya bisa nahan diri dari hal-hal yang sensitif bagi masyarakat terutama menyangkut Israel.”

“Bruno Mars disorot karena pernah konser di Tel Aviv.”

Unggahan tersebut lantas viral dan telah ditayangkan lebih dari 700 ribu kali, dibagikan ulang 2 ribu kali dengan ratusan komentar.

Sementara dalam video yang diunggah, terlihat seorang wanita yang mengaku mendapat birthday gift dari bank Mandiri.

Video tersebut memperlihatkan lengkap persiapan wanita tersebut sebelum menuju lokasi konser Bruno Mars.

Mulai dari make up hingga kemudian dijemput voojrider polisi dan berangkat dari bintaro pada pukul 15.56 WIB.

Unggahan wanita tersebut lengkap dengan detail waktunya bahkan saat tiba di lokasi konser dan bertemu dengan Gibran Rakabuming.

Ia tiba di parkiran pada pukul 17.37 WIB dan foto-foto pada pukul 17.58 WIB.

Video tersebut juga memperlihatkan momen saat pergi ke toilet tanpa harus antri dan tidak ada tissue.

“Pipis dulu. Tp kata warga TikTok gak ada tissue dan antri, tapi aku gak samsek ada tissue dan lowong toilet,” tulisnya.

Ia masuk ke venue pada pukul 18.53 WIB dan masih harus menunggu sekitar 1,5 jam.

“Gak harus hiking, masuk langsung duduk,” tulisnya.

Ia juga membagikan momen konser dimulai pada pukul 20.02 WIB. 

“Dari sekian banyak warga +62 saya tidak menemukan jodoh di sini. Melainkan ketemu teman-teman dan saudara,” tulisnya lagi.

“Benar-benar dunia sempit tuh nyata.”

Selanjutnya, unggahan video tersebut juga sempat pamer memotret konser dengan ponsel iPhone 14 pro.

Hingga kemudian ketika pulang, ia mengaku kedapatan 1 lift dengan Gibran Rakabuming hingga pulang dengan pengawalan dan terlihat petugas yang melayangkan hormat ke arah rombongannya.

“Pulang duluang sebelum warga pulang,” tulisnya.

“Pulang bareng mas Gibran.”

“Gak bayar parkir. Gak beli tiket. Gak bayar tol.”

“Muter-muter akhirnya makan di sini. Sebat sebit doloe.”

Sontak unggahan tersebut disoroti warganet.

“Ketemu di akhirat aja ahhh. Enak bener idupnya, udah dipajakin tol mahal suruh bayar sendiri, eh deseu begini kelakuannya,” tulis akun @nda.

“Anjeeerrrrr bgst. Bener kata bini gw, ini jangan-jangan yang di kawal pada mau nonton bruno. Gw mah macet-macetan parah di Pluit, eh mobil-mobil alphard bgst yang bukan plat dinas malah enak bener dikawal. Banyak pula mobilnya,” akun @sayamakibao ikut mengomentari.

“nih pasti ani2 baru ngerasain disimpen, liat aja depan rumahnya aja kabel listrik ruwett tampak dr lingkungan gak elit????. minimal minta rumah dulu tsayy ama papa gadun biar mendukung keelitan buat pamer wkwkwk,” akun @shutthefusk menambahkan.

Macet Parah Saat Konser Bruno Mars

enyanyi papan atas Bruno Mars menggelar konser tunggal selama tiga hari pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. 

Namun, yang menjadi sorotan pada konser pelantun “Die With A Smile” itu bukan soal acaranya, melainkan akses serta infrastruktur JIS yang dikeluhkan penonton. 

Tidak hanya macet, kurangnya aksesibilitas juga membuat banyak pengunjung merasa enggan datang ke acara-acara besar di JIS jika memang bukan karena sang idola.

Mereka sering kali harus berjalan kaki jauh dari lokasi parkir atau terjebak di jalanan berjam-jam untuk keluar area JIS setelah acara usai. 

Kondisi ini berujung pada ketidakpuasan penonton sehingga banyak dari mereka yang mengeluhkan akses JIS yang tidak ramah terhadap penonton.

Lahan parkir Lahan parkir menjadi salah satu kendala yang dipikirkan oleh penonton Bruno Mars di JIS pada jari pertama konser Bruno Mars digelar.

Melansir dari Kompas TV, salah satu yang mengeluhkannya adalah penonton Wardhani. 

Ia harus rela buang waktu mencari lahan parkir kendaraan roda duanya. 

Kata Wardhani, rata-rata lahan parkir di sana dipatok dengan harga Rp 20.000. Ia merasa biaya ini cukup mahal hanya untuk parkir motor. 

“Agak susah tadi sempat mutar-mutar buat cari parkir motor, akhirnya nemu di SD kawasan Sunter, harganya Rp20 ribu cukup mahal untuk motor,” kata Wardhani.

Untuk urusan keamanan, menurut Wardhani, penjaga parkir meyakinkan bahwa kendaraan yang dibawa oleh penonton dijaga hingga akhir acara. 

“Kalau tadi tukang parkir bilang ditungguin, ya semoga aman, kayaknya yang jaga dari warga lokal sih,” ujar dia. 

Macet parah dan parkir liar Seorang pekerja kantoran bernama Karin (25) yang ikut menyaksikan konser Bruno Mars, menceritakan kesaksiannya melihat kemacetan begitu panjang untuk bisa masuk ke dalam JIS. 

Menyiasati itu, Karin akhirnya memarkirkan kendaraan di Kemayoran. 

Ia lantas memesan ojek dari titik parkir sampai ke JIS. (**)

Leave a comment