Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Ide Mix and Match Celana Oversize Kasual hingga Semi-Formal

0 4

Model celana oversize yang longgar ini nggak cuma nyaman dipakai, tapi juga bisa bikin penampilan kamu terlihat lebih trendi dan effortless. Baik itu celana bahan yang lembut atau celana denim yang tampilannya lebih kasual, celana oversize bisa banget dipakai untuk berbagai occasion. Kamu bisa tampil santai untuk hangout dengan teman-teman, atau lebih rapi tapi tetap kekinian. Kuncinya ada di mix and match, dengan memadukan atasan dan aksesori yang pas supaya tampilanmu tetap on point.

Nah, ada lima ide mix and match dengan celana oversize yang bisa kamu coba. Mulai dari tampilan kasual yang super nyaman sampai gaya semi-formal yang chic, semuanya bisa kamu eksplor untuk tampil stylish di segala suasana!

1. Gaya kasual dengan celana oversize

Celana bahan berpotongan oversize cocok juga lho dipadukan dalam gaya yang lebih kasual. Tinggal kombinasikan celanamu dengan atasan crop pas badan agar tubuh nggak kelihatan “tenggelam” dan padu-padan gampang ini dijamin bikin kamu tampak effortlessly stylish.

2. Gaya semi-formal dengan celana oversize

Tinggal ganti alas kaki dengan flat shoes atau heels tertutup, padu-padan satu ini bisa kamu coba untuk outfit modis ke kantor yang nyaman dan tetap profesional. Pilihan warna putih pada celana kain dengan tambahan belt cokelat nggak hanya membuat kontras pada atasan berwarna hitam dan olive yang gelap, tapi juga bikin look ini tampak lebih clean.

3. Gaya kekinian dengan celana oversize pendek

Mau coba padu-padan dengan celana oversize pendek yang lebih nyantai? Biar nggak monoton, kamu bisa lho coba layering sederhana t-shirt dan vest seperti yang dilakukan fashionista ini. Jangan lupa tambahkan aksesori gold minimalis dan pilih sepatu Mary Jane sebagai alas kakimu untuk gaya kekinian maksimal.

4. Gaya kasual dengan celana denim oversize

Selain celana bahan, celana denim oversize juga bisa menciptakan gaya trendi yang sama, namun dengan sentuhan yang lebih kasual. Agar penampilanmu tampak proporsional dengan celana berpotongan lebar ini, kamu bisa pilih atasan pas badan, crop top, atau mengikuti trik untuk memasukkan atasan dalam celana. Ciptakan gaya modis dengan mengkombinasikan celana denim oversize serta atasan flowy bermotif seperti satu ini. Stylish!

5. Gaya semi-formal dengan celana denim oversize

Kalau tempat kerja memungkinkan kamu pakai celana jeans ke kantor, coba deh padukan celana denim oversize dengan tweed jacket yang classy feminin. Kontras antara celana yang tampak kasual dengan atasan yang rapi bikin penampilanmu makin menarik dan ultra stylish!

Baca Juga: Baju Lengan Balon Cocok dengan Celana Apa? Ini Rekomendasinya!

Baca Juga: Kumpulan Outfit Kaus Oversize dan Celana Pendek Anti Ribet

Baca Juga: Rekomendasi Atasan untuk Celana Jogger Wanita

Leave a comment