Informasi Terpercaya Masa Kini

Rizky billar Sindir Kaesang Pangarep Soal Meme Lesti Kejora,Sebut Hukum Tabur Tuai Itu Nyata

0 8

BANGKAPOS.COM – Rizk Billar diduga menyindir Kaesang Pangarep melalui sebuah cuitan di X pada Jumat (23/8/2024).

Diketahui, akhir-akhir ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi sorotan imbas sebuah cuitan di X pada Jumat (23/8/2024).

Kini, Rizky Billar diduga menyindir anak bungsu sekaligus menantu Presiden Joko Widodo itu dengan menyentil perbuatan di masa lalu yang dianggap mengolok Lesti Kejora.

Dalam cuitan di akun twitternya barubaru ini, Rizky Billar menyindir seseorang yang mengalami karma.

Penyebabnya, orang itu dahulu pernah mengejek Lesti Kejora.

Keadaan itu sampai membuat Lesti Kejora menjadi bahan bully-an di media sosial.

“Hukum tabur tuai itu benar adanya ya. Dulu muka istri gue dijadiin meme sama dia sampai jadi bahan olok-olok followers-nya,” cuit Rizky Billar.

Tapi kini, apa yang dialami Lesti Kejora berbalik pada istri orang yang dimaksudnya itu. “Sekarang satu Indonesia mengolok-ngolok istrinya perkara itu. Naudzubillah,” imbuh Billar.

Walaupun Rizky Billar tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, sejumlah warganet yakin cuitan tersebut untuk Kaesang Pangarep.

Penyebabnya, Kaesang dulu pernah membuat postingan berisi meme wajah Lesti Kejora.

Pada 25 November 2022 lalu, Kaesang pernah mengunggah meme yang berasal dari foto Lesti Kejora.

Kala itu, wajah asli Lesti Kejora diganti dengan wajah seorang laki-laki berkumis dan berkacamata sedang tersenyum lebar hingga giginya tampak.

“Maaf, tadi lagi meeting, jadi enggak bisa share meme. Mari kita lanjut,” bunyi postingan Kaesang.

Namun kini, Erina Gudono dinyinyir karena disebut bau ketek. 

Bahkan, hal ini pun dikonfirmasi oleh runner up Putri Indonesia DIY 2022, Shania Hamdun.

Erina Gudono Jadi Bahan Hujatan Netizen

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini tengah jadi sorotan usai keduanya menyewa jet pribadi untuk pergi ke Amerika Serikat.

Tak hanya itu melalui instagram story milik Kaesang keduanya tampak santai mengunggah roti yang mereka nikmati seharga Rp 400 ribu.

Keduanya dihujat netizen lantaran dianggap nirempati di tengah kesulitan ekonomi yang dirasakan sejumlah masyarakat Indonesia.

Netizen tampak menyoroti latar belakang pendidikan Erina Gudono yang merupakan kalangan terpelajar, namun tampaknya ia tidak peka atas konflik sosial yang tengah terjadi di masyarakat mengingat dirinya adalah menantu Presiden Joko Widodo.

Bersamaan dengan hal itu, Kaesang Pangarep tak kalah disorot publik, diduga ia terkait dengan putusan MK perihal RUU Pilkada yang dianggap bisa meloloskan dirinya untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah.

Hingga muncul beragam tudingan perihal Joko Widodo melancarkan langkah putra bungsunya untuk melenggang dalam dunia perpolitikan.

(Bangkapos.com/Banjarmasinpost/Tribun-Jateng) 

Leave a comment