Informasi Terpercaya Masa Kini

Atlet Italia Tulis Surat Cinta untuk Istri Usai Hilangkan Cincin Kawin di Olimpiade Paris 2024

0 7

Olimpiade Paris 2024 tengah digelar, Bunda. Dalam ajang olahraga ini, ada berbagai kisah menarik yang menghangatkan hati, lho.

Salah satu kisah romantis penuh haru datang dari atlet asal Italia bernama Gianmarco Tamberi. Pelompat tinggi ini berhasil membuat netizen tersentuh dengan surat cinta yang ia tulis untuk sang istri.

Kisah ini bermula ketika Tamberi tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/7/2024). Ia bertugas sebagai pembawa bendera pria Italia.

Saat berlayar menyusui Sungai Seine, Tamberi disebut kehilangan barang berharganya, yakni cincin pernikahannya. Cincin itu tidak sengaja terlepas dari jarinya dan jatuh ke sungai.

Meski begitu, Tamberi berhasil mengubah peristiwa malang itu menjadi sebuah kisah yang haru. Ia menuliskan sebuah surat cinta puitis untuk sang istri dan mengunggahnya ke laman Instagram.

Surat cinta untuk istri Gianmarco Tamberi

Melihat dari laman Instagram-nya, Tamberi meminta maaf kepada sang istri, Chiara Bintempi Tamberi, karena sudah menghilangkan cincin kawinnya itu.

“Maafkan aku sayangku, aku sangat menyesal,” tulisnya di Instagram, @gianmarcotamberi, Sabtu (27/7).

Atlet itu mengatakan bahwa ia kehilangan cincin kawinnya karena berat badannya yang berkurang hingga semangat yang berapi-api ketika upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Tamberi juga mengungkap ia merasa kehilangan cincin di tempat terbaik, yakni dasar sungai di Paris yang dijuluki kota cinta.

“Jika itu harus terjadi, jika aku harus kehilangan cincin ini, saya tidak dapat membayangkan tempat yang lebih baik. Cincin ini akan tetap selamanya di dasar sungai kota cinta,” tulisnya.

Tamberi juga menyarankan agar sang istri ikut membuang cincin kawinnya ke sungai Seine, Bunda. Dengan begitu, kedua cincin itu akan selalu bersama selamanya.

“Aku rasa ada sisi puitis yang besar dari kesalahan kemarin, dan jika kau mau, kita akan melemparkan cincin milikmu ke sungai itu juga, sehingga mereka akan bersama selamanya, dan kita akan punya satu alasan lagi untuk, seperti yang selalu kau minta, memperbarui janji pernikahan kita dan menikah lagi,” ungkapnya.

Lantas, seperti apa tanggapan istri dari Gianmarco Tamberi? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment